Spesifikasi dan Review Penting Toyota Agya G TRD yang Perlu Diketahui

Mobil Low Cost Green Car (LCGC) yang paling populer dan banyak dicari adalah Toyota Agya. Pun dengan Toyota Agya bekas termasuk pilihan mobil bekas yang diincar banyak konsumen.

Mobil Toyota Agya G TRD menjadi pilihan di tengah padatnya lalu lintas. Selain karena desainnya yang kompak, juga sangat bisa diandalkan dalam mengangkut penumpang.

Lebih jauh dari hal tersebut, mobil Toyota Agya G TRD memiliki desain yang stylish. Sehingga sangat disukai oleh keluarga muda maupun anak muda.

Oleh karena itu, jika anda sedang mencari mobil stylish dengan harga terjangkau yang ditujukan untuk keluarga kecil tercinta, Toyota Agya merupakan salah satu merk mobil yang perlu diperhitungkan.

Mobil Toyota Agya TRD merupakan versi teranyar dari Toyota Agya. Mobil ini ditenagai dengan mesin 1.200 cc VVT-i 4 silinder dan 1.000 cc 3 sehingga hemat bahan bakar, sparepartnya gampang didapatkan, dan terbilang mudah dalam perawatan.

Menarik bukan? Jika demikian, yuk simak ulasan lengkap selanjutnya mengenai spesifikasi dan review mobil Toyota Agya G TRD berikut ini.

Spesifikasi Mobil Agya G TRD

Spesifikasi dan Review Penting Toyota Agya

Jika dilihat dari desainnya, mobil Toyota Agya G TRD memang didesain untuk kawula muda. Dibuat khusus untuk kebutuhan mobil kecil yang dilengkapi transmisi manual 5 speed dan automatic 4 speed.

Sebagai sebuah gambaran mengenai mobil ini, berikut ini adalah spesifikasi mobil Toyota Agya G TRD:

Spesifikasi:

  • Kapasitas mesin 1.200 cc
  • Bahan bakar: bensin
  • Transmisi: AT
  • Sistem Penggerak 4×2

Fitur keselamatan:

  • Front Air Bag
  • Alarm dan Remote
  • Antilock Braking System
  • Lampu kabut (fog lamp)

Fitur dan informasi lainnya:

  • Power window
  • Manual Air Conditioner (AC)
  • Electronically controlled Power Steering
  • Stereo: MD Disc Only

Baca juga: Penyebab mobil ndut ndutan di RPM rendah

Review Lengkap Mobil Agya G TRD

Bagi anda yang mau membeli mobil Toyota Agya G TRD, tentunya anda perlu mengetahui informasi detil dan seluk-beluk mengenai mobil tersebut. Oleh karena itu, ini dia review lengkap Toyota G TRD:

Eskterior Toyota Agya G TRD

Dihadirkan sebagai mobil LGCC, tampilan eksterior atau bodi mobil Toyota Agya G TRD memang terlihat sporty dan stylish.

Anda bisa melihat pada desain bawaannya secara umum. Kesan stylish itu semakin kuat pada sektor depan yang sangat menawan. Pada bagian bezel lampu kabut sengaja didesain seperti siluet air mata, sehingga memberi kesan unik dan sporty.

Interior Toyota Agya G TRD

interior Mobil Agya G TRD

Bagian dalam mobil ini didesain dengan kesan sederhana namun tetap modern. Ini bisa dilihat pada bagian dasboard, meski terlihat biasa saja namun telah tersedia sistem audio Double Din di bagian tengah.

Setirnya dengan aksen silver membuatnya terlihat stylish. Kursi tersusun dua baris yang bisa menampung 5 orang penumpang, sementara bagasi cukup luas untuk menampung barang yang berukuran sedang.

Lihat juga: Contoh kwitansi jual beli mobil bekas

Buat Janjian Online untuk Lihat Mobil Toyota yang Aman dan Mudah

Setelah mengetahui seluk-beluk lengkap mobil Toyota Agya G TRD Anda bisa mencari ke situs mobil88.astra.co.id dan mengecek langsung ke showroom.

Menariknya, di situs mobil88 anda bisa membuat semacam appointment online (janjian) apabila tertarik untuk melihat mobil idaman di showroom mobil88.

Selain itu, anda juga bisa menggunakan aplikasi resmi mobil88, yakni mobil88 e-store yang bisa didownload di playstore ataupun Appstore.

Dengan kemudahan ini, anda tidak perlu khawatir karena semua mobil yang diposting di mobil88 telah diberikan garansi mesin dan jaminan uang kembali seluruhnya (100%) jika transaksi dilakukan via mobil88 e-store.

Simak juga: Penyebab alternator tidak mengisi

Bagaimana? Sangat mudah ya untuk bertransaksi ataupun melihat langsung mobil idaman.

Tinggalkan komentar