Review Aplikasi VidMate Cash: Kelebihan dan Kekurangannya

VidMate Cash merupakan salah satu aplikasi penghasil uang dengan modal HP saja. Bahkan, aplikasi ini tidak memaksa kita memasukan deposit atau modal uang apapun ketika pertama kali digunakan.

Oleh karena itu VidMate sering dijadikan sumber uang jajan tambahan untuk pelajar maupun ibu rumah tangga yang tidak bekerja.

Aplikasi VidMate Cash sendiri sudah ada cukup lama. Namun, baru beberapa tahun belakangan ini namanya sering terdengar di grup media sosial dan grup WhatsApp karena banyak orang membagikan referral code mereka.

Lalu, apakah VidMateCash benar-benar bisa menghasilkan uang tanpa modal sama sekali? Mari baca ulasan lengkapnya dalam artikel berikut ini.

Apa itu VidMate Cash?

review aplikasi vidmate cash

Seperti yang sudah dikatakan tadi, VidMate Cash merupakan earn cash app alias aplikasi penghasil uang. Lihat aplikasi Vidmate cash dengan klik disini.

Aplikasi ini hanya tersedia di Google Play Store dan situs resminya saja. Oleh karena itu, pengguna iPhone tidak bisa download Vidmate Cash di HP iPhone atau iPad mereka.

Cara kerja aplikasi penghasil uang ini sebenarnya sangat sederhana. Sebagai pengguna, yang perlu kita lakukan hanyalah menonton video beserta iklan di dalamnya.

Kemudian kita akan mendapatkan poin berdasarkan durasi dan jumlah video yang sudah kita tonton.

Jika poin sudah terkumpul banyak, kita bisa menukarkannya dengan pulsa, saldo Google Play Limit, hingga langsung dicairkan ke rekening.

Review VidMate Cash

Jika Anda tertarik dan ingin mencoba aplikasi VidMateCash untuk mendapatkan penghasilan tambahan, mari kita lihat review berikut ini dulu.

Apakah VidMate Cash Membayar?

VidMate adalah aplikasi yang benar-benar membayar. Selama kita tidak melakukan kecurangan, seperti menggunakan bot, sengaja membuat banyak akun agar punya banyak invite code, atau kecurangan lainnya, maka aplikasi ini tidak akan memblokir akun kita secara tiba-tiba.

Pembayaran dari aplikasi VidMate sendiri bisa dilakukan langsung lewat Dana atau Gopay.

Sehingga potongannya lebih kecil, dibandingkan jika dicairkan ke pulsa dulu atau lewat rekening bank nasional.

Proses penarikan saldo dari VidMate biasanya memakan waktu 3 hari hingga 7 hari kerja.

Jadi jika saldo kalian belum masuk, kemungkinan besar pencairannya terpotong hari libur tanggal merah atau weekend.

Kelebihan VidMate Cash

Salah satu kelebihan dari aplikasi VidMate Cash adalah mudahnya misi yang harus kita penuhi.

Karena aplikasi ini berbasis video, maka sebagian besar misinya hanyalah menonton video dengan durasi tertentu saja. Jika sudah selesai, kita akan langsung mendapatkan poin.

Selain itu, ada juga misi dengan poin hadiah yang lebih besar, misalnya mengunduh dan menggunakan aplikasi tertentu dalam waktu 3 hari, menulis review, dan masih banyak lagi.

Syarat pencairan poin juga sangat ringan. Dengan begitu, kita tidak perlu menunggu hingga saldo ada lima puluh ribu atau seratus ribu hingga bisa dicairkan.

Justru, batas penarikan paling sedikit di VidMate Cash hanyalah 12 ribu Rupiah.

Sebagai aplikasi dengan segudang konten, VidMate juga punya size yang sangat ringan.

Oleh karena itu kita tidak perlu HP dengan spesifikasi tinggi untuk menggunakannya. Cukup HP lama yang harganya 500 ribu sampai 1 jutaan saja sudah cukup untuk mendapatkan uang dari VidMate.

Justru, dari modal HP murah tersebut kita bisa membeli HP baru yang harganya lebih mahal.

Dan kelebihan VidMate yang terakhir adalah banyaknya konten di dalam aplikasi ini.

Sehingga, kita tidak akan bosan menonton video-video di VidMate sambil mengumpulkan poin.

Jika kalian menemukan video yang lucu dan ingin share ke grup WA, VidMate juga punya fitur unduh video dengan kualitas Full HD.

Baca juga:

Kekurangan VidMate Cash

Setelah membahas apa saja kelebihan dari VidMate Cash, sekarang mari kita bahas apa saja kekurangannya.

Sebagai salah satu aplikasi penghasil uang paling terkenal, VidMate masih menggunakan server yang agak lemot.

Akibatnya kita harus menggunakan jaringan internet dengan kecepatan tinggi bila ingin menonton video dan menyelesaikan semua tugas dengan cepat.

Oleh karena itu, pengguna internet yang tinggal di daerah dengan sinyal jelek harus membeli kuota ekstra hanya untuk mengumpulkan poin saja.

Kadang, masalah di server VidMate Cash ini juga membuat poin yang sudah kita kumpulkan jadi tidak terhitung oleh aplikasi.

Jadi untuk memastikan semua poin sudah masuk ke akun kita, refresh dulu aplikasinya beberapa kali sebelum menutup aplikasi dan lihat apakah jumlah poin berubah atau tidak.

Jika jumlahnya tidak berubah, padahal kita sudah menyelesaikan tugas, itu artinya servernya sedang error.

Atau, kalian juga bisa melaporkan ke customer service melalui email agar admin VidMate bisa segera mengembalikan poin yang hilang.

Itulah review VidMate Cash singkat untuk kalian yang penasaran apa saja kelebihan dan kekurangan aplikasi ini.

Jika kalian tertarik mencoba VidMate, silahkan langsung download aplikasinya lewat Google Play Store atau lewat website resmi mereka.

Tinggalkan komentar

/* */