Rekomendasi Toko Alat Fitness di Bandung Terlengkap dan Terbaik

Kesehatan merupakan harta yang paling berharga, terlebih lagi di masa pandemi. Menjaga kesehatan menjadi prioritas utama. Segala hal dilakukan untuk tetap dalam kondisi tubuh yang prima.

Mulai dari mengkosumsi makanan yang bersih dan bergizi, berolahraga secara teratur, istirahat yang cukup, minum air putih yang cukup dan mengkonsumsi vitamin tambahan jika diperlukan.

Olahraga yang dianjurkan yaitu 150 menit perminggu. Untuk pembagiannya bebas, bisa 20 menit perhari, 50 menit untuk tiga kali seminggu atau 75 menit untuk dua kali seminggu.

Jenis olahraga yang dilakukan juga bebas sesuai keinginan dan kemampuan masing – masing.

Kita bisa berlari atau berjalan di sekeliling perumahan, ikut Zumba, sepeda santai, datang ke gym dan masih banyak lagi. Waktu yang dipilih juga bisa pagi atau sore hari.

Rekomendasi Toko Alat Fitness

Melakukan kegiatan olahraga sangat menyenangkan. Selain dapat menjaga kesehatan, olahraga secara teratur juga dapat mempengaruhi tingkat kebahagiaan dan mengurangi tingkat kestresan.

Dimana hal ini tentnya juga berpengaruh terhadap kinerja kita. Tubuh yang lelah dan tidak bersemangat membuat produktifitas menurun. Oleh sebab itu, sangat penting untuk berolah raga secara rutin.

Di masa pandemi Covid-19 ini kita harus beradaptasi dengan berbagai kebiasaan baru. Kita harus mengikuti protokol kesehatan agar tidak tertular Covid-19.

Berkunjung ke tempat publik juga cukup beresiko. Tapi, hal ini bukan berarti menjadi penghalang untuk tidak berolahraga. Justru hal ini menjadi alasan yang sangat bagus untuk tetap menjaga kebugaran tubuh.

Jika berolahraga di luar atau di tempat umum seperti gym kurang begitu nyaman saat ini, kita bisa membeli alat fitness untuk digunakan di rumah.

Memiliki alat fitness sendiri dinilai lebih aman karena kita mengetahui siapa saja yang menggunakan alat tersebut. Kehigienisan dari alat fitness juga lebih terjaga.

Selain itu, kita bisa berolahraga kapan saja selagi sempat dengan santai tanpa mengkhawatirkan banyak hal.

Untuk mendapatkan alat fitness cukup mudah. Bahkan saat ini tidak perlu datang ke toko fisik.

Cukup pesan melalui website, alat fitness akan diantarkan ke rumah dan siap untuk digunakan berolahraga. Tentunya hal ini bisa menghemat waktu dan tentunya juga biaya.

5 Toko Alat Fitness di Bandung yang Paling Lengkap

Di bawah ini ada beberapa rekomendasi toko yang jual alat fitness di Bandung, dimana mereka menjual berbagai alat fitness berkualitas yang dapat menemani olahraga Anda setiap hari.

1. Bandung Fitness

Rekomendasi yang pertama yaitu Bandung Fitness yang berlokasi di Jalan Ria nomor 3, Cimahi Tengah, Kota Cimahi. Bandung Fitness merupakan toko pusat dan supplier berbagai macam alat fitness yang terpercaya selama bertahun – tahun.

Tidak hanya memiliki toko fisik, Bandung Fitness juga memiliki toko online yakni bandungfitness.com untuk pelanggan yang tidak bisa datang ke toko. Selain itu, Bandung Fitness juga melayani pengiriman ke seluruh daerah di Jawa Barat, Banten dan DKI Jakarta.

Tidak perlu ragu lagi untuk memesan di alat fitness di Bandung Fitness. Berbagai macam pilihannya dapat dilihat di katalog website mereka. Bahkan disediakan juga nomor CS untuk membatu kebutuhan anda.

Rekomendasi Toko Alat Fitness di Bandung Terlengkap

2. Grosir Alat Fitnes

Yang kedua yaitu Grosir Alat Fitnes. Toko ini juga memiliki website yang dapat anda akses di grosiralatfitnes.com. Jika ingin mengunjungi secara langsung, anda bisa mendatangi alamat toko mereka yang terletak di Jalan Leuwipanjang nomor 23C, Bandung atau lebih tepatnya berada di seberang Bank BJB.

Selain pembelian melalui website, toko ini juga telah memiliki akun marketplace dan sosial media seperti Instagram, Facebook dan Tokopedia.

3. Sentral Fitnes

Selanjutnya ada toko Sentral Fitnes. Salah satu toko yang tentunya juga menjadi rekomendasi toko alat fitness di Bandung. Sentral Fitnes men jual treadmill dan home gym lainnya yang anda butuhkan.

Anda bisa mendatangi langsung tokonya di Jalan Daeng Moh. Ardiwinata nomor 140, Cihanjuang, Cimahi Utara, Kota Cimahi. Namun, jika ingin membeli secara online bisa berkunjung ke website sentralfitnes.com

4. iReborn

Berikutnya toko alat fitness yang telah menjual berbagai alat fitness sejak 20 tahun yang lalu yaitu iReborn. iReborn menyediakan alat fitness sesuai penggunaannya yakni, Home Use dan Commercial Use.

Baca juga: Keunggulan Kopi Robusta

iReborn memiliki head office di Jakarta, namun telah memiliki showroom di tiga tempat yaitu Semarang, bandung dan Jakarta. Untuk showroom yang ada di bandung berada di Ruko Paskal Hyper Square Blok B/19 Jalan Pasir Kaliki No. 27-29, Kebon Jeruk, Andir, Bandung.

5. OB Fit

Rekomendasi toko alat fitness di Bandung selanjutnya yaitu OB Fit. OB Fit sendiri sudah tersebar diberbagai kota di Indonesia.

Untuk memudah kan mengethaui showroom mana yangterdekat dengan tempat tinggal anda. Anda bisa langdung menuju website mereka di ob-fit.com.

Simak juga: Sejumlah Perumahan Murah di Bandung

Ada berbagai macam alat fitness yang mereka miliki. Tinggal sesuaikan lagi dengan kebutuhan olahraga yang disenangi. Anda bisa membeli alat fitness sesuai rekomendasi toko alat fitness di Bandung.

Tinggalkan komentar