Beranda Lifestyle

Mencari Tahu Sejumlah Perumahan Murah di Bandung

22

Manakah yang lebih Anda pilih? Tinggal di kawasan perkampungan atau di perumahan? Saat ini seiring perkembangan zaman, banyak sekali orang yang memilih untuk tinggal dan menetap di kawasan perumahan. Perumahan dinilai lebih nyaman untuk dihuni, apalagi bagi pemilik mobilitas tinggi sehari-hari. Perumahan murah di Bandung ini mungkin bisa jadi solusinya.

Kepadatan aktivitas yang dilakukan oleh orang zaman sekarang tentu membuat sebagian orang memilih untuk tinggal dan menetap di kawasan perumahan. Penduduk yang tinggal di kawasan perumahan biasanya tidak begitu mempermasalahkan keseharian Anda sehari-hari. Mereka cenderung hidup sendiri dan tidak banyak bersosialisasi.

Daftar Kawasan Perumahan Murah di Bandung

Jika Anda merupakan warga Bandung dan sedang dalam rangka mencari perumahan murah di Bandung, maka sejumlah daftar perumahan ini mungkin bisa jadi alternatif pilihan hunian Anda dan keluarga.

Taman Cibaduyut Indah

perumahan murah di bandung

Salah satu perumahan yang cukup terkenal di kawasan Bandung adalah Taman Cibaduyut Indah. Kawasan ini terbilang cukup nyaman untuk dihuni dengan rumah tipe 45/90.

Fasilitas yang ditawarkan rumah type 45/90 di Taman Cibaduyut Indah adalah 2 kamar tidur, 1 kamar mandi, 1 carport, 1 lantai, listrik 1300 watt, sertifikat hak milik. Harga yang ditawarkan adalah Rp 452 juta dengan DP booking 2.5 juta (stok terbatas). Anda bisa mendapatkan kemudahan pembayaran, yaitu cicilan 12 x, cash, atau KPR dengan DP minimal 15% (cicilan 3x).

Griya Pesona Sariwates

Perumahan ini terletak di Jalan Ibrahim Adjie, Antapani. Kawasan ini sangat dekat dengan pusat kota sehingga sangat strategis menuju kemana-mana. Harga yang ditawarkan adalah Rp 780 juta (nego).

Fasilitas yang ditawarkan, yaitu luas tanah 77 m2 dan luas bangunan 100 m2, 2 kamar tidur, 1 kamar mandi, dapur, ruang makan, ruang tamu, ruang keluarga, 1 carport, 2 lantai, air jet pump, listrik 2200 watt, dan SHM.

Nuansa Mas Estate

Perumahan Nuansa Mas Estate terletak di Jalan Gedebage, Cipamokolan. Kawasan ini menjual rumah dengan luas tanah 310 m2 dan luas bangunan 250 m2 di harga Rp 1.9 milyar.

Fasilitas yang tersedia, antara lain 4 kamar tidur, 3 kamar mandi, 2 carport, jet pump, listrik 2300 watt, 2 dapur, ruang makan, ruang tamu, ruang keluarga, sertifikat hak milik.

Villa Bandung Indah

Villa Bandung Indah terletak di Jalan Raya Cileunyi, Bandung yang menjual rumah dengan harga Rp 600 juta. Rumah ini memiliki luas tanah 103 m2 dan luas bangunan 45 m2. Sementara itu, luas muka 6 m2.

Fasilitas yang ditawarkan, antara lain 2 kamar tidur, 2 kamar mandi, dapur, ruang makan, ruang tamu, ruang keluarga, 2 carport, air artesis, listrik 1300 watt, dan SHM.

Panorama Alam Parahyangan

Panorama Alam Parahyangan terletak di Jalan A.H. Nasution, Sukamiskin. Rumah siap huni 2 lantai milik pensiunan Pertamina yang berkualitas. Harga jual Rp 3.5 milyar dan berada satu kompleks dengan Kompleks Panorama Alam Parahyangan.

Fasilitas yang disediakan, antara lain 4 kamar tidur dan 1 kamar tidur pembantu, 4 kamar mandi dan 1 kamar mandi pembantu, 1 gudang, dapur, ruang tamu, ruang makan, ruang keluarga, kebun, area jemuran, carport, parkiran, SHM, listrik 2200, PAM.

Lainnya: Apartemen Harian di Margonda

Dari berbagai referensi perumahan murah di Bandung di atas, mana yang paling menarik bagi Anda? Anda bisa menyesuaikan dengan budget yang Anda miliki untuk mendapatkan rumah hunian yang nyaman bagi Anda dan keluarga Anda.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here