Beranda Lifestyle

Varian Minyak Telon Habbie yang Beda dari Minyak Telon Biasa, Penasaran? Yuk, Intip Apa Saja Variannya

146

Minyak telon adalah ciri khas anak kecil. Hampir rata-rata bayi hingga anak-anak balita menggunakan minyak telon sebagai penghangat tubuhnya. Hal ini terbukti bahwa minyak telon merupakan minyak yang wajib ada saat kita memiliki seorang bayi di rumah.

Karena varian minyak telon saat ini mencapai tingkat banyak sekali. Bahkan terbilang terus bertransformasi dari masa ke masa, seperti hadirnya minyak telon habbie ini di dunia minyak telon anak.

Manfaat minyak telon memang sangat bagus guna menghangatkan tubuh bayi. Terlebih untuk bayi yang baru lahir dimana mereka harus menyesuaikan kondisi di luar rahim yang mampu membuat tubuhnya bereaksi berbeda-beda.

Minyak telon menjadi penghangat karena tiga kandungan yang ada dalam minyak telon sebagai komponen pokok dalam minyak tersebut. Tiga minyak tersebut antara lain adalah minyak adas, minyak kayu putih dan minyak kelapa.

Setelah berpuluh tahun minyak telon menjadi andalan kaum Ibu ini, tentu semakin hari mengalami sebuah inovasi. Di mana varian minyak telon tidak hanya mengandung 3 komponen pokok minyak dasar saja namun ada beberapa tambahan lainnya seperti lavender sebagai pengusir nyamuk hingga minyak zaitun yang dapat melembutkan kulit bayi.

Varian Minyak Telon Habbie yang Beda dari Minyak Telon Biasa

varian minyak telon wangi

Berbeda dengan varian minyak telon biasa, minyak telon habbie hadir sebagai pendobrak varian minyak telon terbanyak yang memiliki aroma-aroma teh menyegarkan. Selain tiga minyak dasar serta lavender dan zaitun, telon habbie mengandung daun bidara dan aroma teh yang berbeda-beda.

Telon habbie mengandung 8 varian aroma teh yang sekaligus bisa dijadikan aroma terapi untuk Anda dan buah hati Anda. Berikut ini adalah 8 varian aroma teh dalam telon habbie:

  1. Jasmine tea
  2. Fresh tea
  3. Matcha tea
  4. White tea
  5. Green tea honey
  6. Black tea
  7. Oolong tea
  8. Pu-Erh tea

Kedelapan varian teh tersebut memiliki kandungan manfaat yang berbeda-beda pada tiap variannya. Masing-masing memiliki keunikan dan keunggulannya.

Karena aroma teh merupakan aroma yang mampu menenangkan maka tidak heran jika minyak telon habbie digemari tidak hanya pada anak kecil saja namun juga orang dewasa.

Bagi Anda yang mempunyai bayi yang baru lahir sebaiknya memberikan varian white tea sebagai minyak telon bayi Anda. Karena wangi white tea yang paling soft atau lembut yang aman digunakan oleh si kecil.

Sebab penciuman bayi memang membutuhkan wewangian yang lebih sangat soft atau lembut. Wewangian yang tajam mampu merusak penciuman anak yang sedang dalam proses tumbuh kembang.

Dari banyak wangi teh tersebut yang paling menonjol memang wangi white tea, walaupun yang lain tak kalah wangi dan enak aromanya. Inilah yang membedakan minyak telon habbie dengan minyak telon pada umumnya.

Aroma teh yang menyegarkan dapat menjadi aroma terapi bagi siapa saja yang menghirupnya. Karena wangi teh sejak nenek moyang terdahulu merupakan ramuan turun temurun yang bisa diseduh sebagai sajian atau pun untuk dikonsumsi sendiri.

Sehingga aroma teh merupakan aroma yang melekat sepanjang masa. Wangi teh adalah wangi terbaik untuk membuat pikiran menjadi lebih tenang ketika menghirup aroma teh.

Itu sebabnya minyak telon habbie menggunakan aroma berbagai teh dari segala penjuru sebagai pelengkap minyak dasar dari telon. Seperti yang disebutkan di atas bahwa telon habbie mengandung daun bidara yang sangat bagus untuk mencegah si kecil dari gangguan-gangguan sehingga membuatnya tidur lebih nyenyak.

Baca juga: Cara Mengurut Badan Bayi yang Masuk Angin

Konon kabarnya daun bidara memang dipercaya untuk menjauhkan seseorang dari jangkauan makhluk ghaib. Hal ini biasanya identic dengan bayi baru lahir yang rentan akan gangguan-gangguan tersebut yang menyebabkannya rewel.

Selain daun bidara, minyak telon habbie juga mengandung lavender yang menjauhkan si kecil dari gigitan nyamuk di malam hari. Aroma lavender merupakan aroma yang tidak disukai oleh nyamuk sehingga saat nyamuk menghirup aroma di tubuh si kecil tentu akan menghindarinya. Paket komplit terkandung pada telon habbie.

Dengan harganya yang cukup terjangkau dan memiliki ciri khas yang beda dengan minyak telon lain, membuat habbie menjadi minyak telon unggulan para Ibu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here