Kelebihan dan Kekurangan Kasur Busa Inoac, Bagus Apa Tidak?

Membeli kasur tentu harus memilih yang aman dan nyaman. Penggunaan kasur busa Inoac juga menjadi salah satu pilihan yang bagus. Tapi untuk membelinya Anda harus mempertimbangkan kelebihan dan kekurangan kasur busa Inoac terlebih dahulu.

Upaya ini dilakukan agar tidak merasa kecewa di kemudian hari. Jadi, meskipun sudah dikenal bagus, Anda juga perlu memastikan kembali terutama kekurangannya yang mungkin dilupakan untuk diceritakan.

📌 Cek Rekomendasi: ⏩  Kasur Busa Inoac 

Kelebihan Kasur Busa Inoac

Kekurangan Kasur Busa Inoac

Keunggulan kasur busa ini cukup istimewa dan memang layak direkomendasikan. Adapun keunggulan kasur busa Inoac yang bisa Anda pertimbangkan diantaranya sebagai berikut:

1. Memakai Busa Poliuretan

Kasur busa Inoac merupakan salah satu pelopor teknologi poliuretan yang pertama kali menginovasi pembusaan di Jepang. Pemilihan busa dengan kualitas prima ini membuatnya banyak dicari.

Oleh karena itu, kelebihan dan kekurangan kasur busa Inoac juga membuat masyarakat penasaran. Apalagi pada kualitas busa poliuretan yang ditawarkannya tersebut.

Busa kasur Inoac dengan teknologi poliuretan membuat lebih empuk sehingga cukup nyaman dan bikin tidur anteng.

Selain itu ciri kasur busa Inoac asli juga menerapkan teknologi canggih lainnya sehingga membuat bahan kasur busa dari merk ini memberikan kenyamanan saat istirahat.

2. Pilihan Tipe dan Ukuran yang Beragam

Kelebihan dan kekurangan kasur busa Inoac dapat juga Anda pertimbangkan dari tipe dan ukurannya.

Sayangnya, menjadi sebuah kelebihan sebab kasur busa Inoac memiliki berbagai tipe dan pilihan density yang menarik dipertimbangkan.

Di antara pilihan tipe dan ukuran kasur busa Inoac yaitu EF-1, EOV-H D.16, EFR D.18, EOQ D.20 YL, EON D.23, EOM D.24, EOG. 30 sampai EOE 32.

Ciri kasur busa Inoac asli bila semakin tinggi density pada kasur, maka busanya akan makin awet. Tentunya ini yang menjadikan kasur busa Inoac tidak mudah kempes.

Salah satu tipe yang lumayan laris di pasaran adalah Inoac EON D.23, jadi Anda juga bisa mempertimbangkan pemilihan kasur dengan tipe tersebut.

3. Aman untuk Kesehatan

Berbicara masalah kelebihan dan kekurangan kasur Inoac, tentu saja mengetahui keunggulannya yang satu ini terlebih dahulu. Kelebihan kasur Inoac berikutnya ini cukup menarik sebab, menyangkut kesehatan Anda.

Kasur busa Inoac sudah memiliki lisensi atau sertifikasi yang menjamin keamanan Anda dalam beristirahat. Tentu saja tanpa perlu khawatir masalah kesehatan akibat penggunaan kasur ini.

Anda akan lebih nyaman membaringkan badan di kasur ini tanpa takut sakit punggung saat tidur. Keren sekali kan?

4. Tahan Lama

Ciri kasur busa Inoac asli menawarkan kualitas dengan pemakaian yang tahan lama. Maka dari itu, kelebihan dan kekurangan busa kasur Inoac menarik untuk dipertimbangkan.

Apalagi untuk kelebihannya yang awet dan tahan kempes hingga 10 sampai 15 tahun pada produk density 23.

Pastinya menjadi pertimbangan menarik khususnya bagi yang sedang ingin mengganti kasur.

5. Garansi hingga 10 Tahun

Selain tahan lama hingga 10 tahun, ciri kasur busa Inoac asli menawarkan garansi yang fantastis itu juga. Setiap pembelian kasur ini Anda akan mendapatkan garansi hingga 10 tahun.

Dengan garansi ini, Anda punya kesempatan menukarnya kembali dengan yang baru sebelum waktu tersebut. Tapi dengan syarat kasur sudah kempes sebelum batas garansi.

Hanya saja perlu dipahami, bahwa garansi ini cuma berlaku untuk kasur busa Inoac asli dari distributor.

📌 Cek Rekomendasi: ⏩  Kasur Busa Inoac 

Kekurangan Kasur Busa Inoac

Terkait kelebihan dan kekurangan kasur busa Inoac tentunya harus Anda ketahui semuanya agar dapat dipertimbangkan dengan baik untuk membelinya.

Setelah mengetahui kelebihan dari kasur ini beberapa kekurangannya di bawah ini juga tidak kalah penting untuk diketahui:

1. Kasur Terasa Hangat

Ciri kasur busa Inoac asli memiliki kekurangan yaitu lebih terasa panas. Kasur busa umumnya pengap dan panas, Anda akan merasakannya saat teratur tidur di satu permukaan.

Jadi, bagi Anda yang tinggal di daerah suhu tinggi disarankan agar tidak memakai kasur busa. Pilihlah kasur pegas saja, itu lebih baik.

2. Rentan Air

Kalau berbagai kelebihan dan kekurangan kasur busa Inoac sudah Anda ketahui, tidak lengkap kalau belum mengetahui minusnya yang terakhir ini.

Ya, kasur busa sensitif terhadap air. Bahkan akan kehilangan sebagian kualitasnya bila tak sengaja terkena air.

Itulah sebabnya, paparan keringat saat tidur juga memungkinkan kasur umurnya menjadi pendek. Sebab dapat menurunkan kualitas kasur karena rentan sensitif pada air sehingga juga membuatnya lebih terasa lembab.

Simak juga:

Oleh karena itu, Anda perlu melakukan perawatan khusus untuk kasur busa lebih awet. Pastinya sesuai anjuran distributor, agar kasur tahan lebih dari 10 bahkan 15 tahun.

Demikianlah beberapa kelebihan dan kekurangan kasur busa Inoac yang menarik dipertimbangkan.

Khususnya bagi Anda yang ingin mengganti kasur tahun ini, pastikan sudah memilih merek dengan kualitas terbaik.

Jika Anda tertarik membeli kasur Inoac pastikan cari yang asli agar bisa mendapatkan garansi 10 tahun pemakaian.

Tinggalkan komentar

jumbo cashback
/* */