Beranda Otomotif

Ketahui Harga Jual Suzuki New Ignis 2020 Disini

Suzuki kembali meramaikan dunia otomotif Indonesia dengan berhasil meluncurkan mobil terbaru mereka yaitu Suzuki New Ignis 2020. Sebutan Urban SUV sepertinya sangat cocok untuk menggambarkan bagaimana kehebatan dari Suzuki new Ignis ini.

Suzuki new ignis ini memiliki banyak fitur berkelas yang juga didukung dengan harga jual yang murah. Karena harga jual new ignis ini terbilang cukup terjangkau, ditambah dengan fitur yang sangat banyak ini tentu saja semakin menarik minat pembelian masyarakat Indonesia.

Kehebatan dari Suzuki New Ignis ini didukung dengan desain yang unik, modern, sporty serta futuristik. Ditambah lagi dengan banyak pilihan warna yang sesuai dengan selera dari pemiliknya. Yang menarik dari itu semua adalah harga jual mobil ignis ini yang hanya dibandrol dengan kisaran harga 170 jutaan.

Daftar Harga Jual Suzuki New Ignis 2020

harga jual suzuki new ignis

Suzuki New Ignis 2020 ini diluncurkan dengan 4 varian pilihan mobil yaitu, Suzuki New Ignis 2020 GL MT, GL AGS, GX MT dan yang tertinggi adalah GX AGS. Nah lalu apa sih perbedaan dari masing-masing varian ini? berapa kira-kira harga jual new ignis pada masing-masing varian tersebut? tenang saja semuanya akan saya bahas dibawah ini. Langsung saja kita simak bersama-sama.

1. Harga Jual Suzuki Ignis GL MT

Varian terendah dari Suzuki new ignis adalah Suzuki Ignis GL MT. Karena merupakan varian terendah ini juga berarti jika varian ini merupakan yang termurah dari Suzuki New Ignis. Suzuki Ignis GL MT dibandrol dengan harga RP. 170 juta untuk harga resminya (sumber dari website resmi Suzuki).

Pada varian GL MT ini menggunakan mesin juga 1197 cc dengan tenaga 82 hp. Walaupun mobil ini merupakan varian termurah, namun mobil ini sudah memiliki ground clearance 180mm. Pihak Suzuki sendiri menawarkan produk mobil mereka ini dengan 7 pilihan warna yaitu, Blue Black, Silky SIlver, Orange, Blue, Pearl Arctic White, Glistening Grey Metallic, dan juga Midnight Black pearl.

2. Harga Jual Suzuki Ignis GL AGS

Selanjutnya ada Suzuki Ignis GL AGS yang dijual dengan harga Rp. 181 juta berdasarkan data dari sistus resmi Suzuki Indonesia. Varian dari Suzuki New Ignis ini mempunyai tenaga 82 hp serta mesin 1197 cc.

Sama dengan varian sebelumnya, Suzuki Ignis GL AGS juga tersedia dengan 7 pilihan warna yang sama, dengan Ground Clearance 180 mm. Suzuki Ignis GL AGS ini menggunakan sistem transmisi 5-speed otomatis. Dengan harga jual New Ignis GL AGS yang cukup terjangkau ini dirasa mobil ini dapat menjadi pilihan bagi kaum urban guna memenuhi kebutuhan mereka.

3. Harga Jual Suzuki Ignis GX MT

Varian ketiga dari Suzuki new Ignis adalah Suzuki Ignis GX MT yang dijual dengan harga Rp. 190 jutaan (berdasarkan situs resmi Suzuki). Suzuki Ignis GX MT memiliki mesin 1197 cc dengan tenaga 82 hp.

Sama seperti pada varian sebelumnya, mobil ini memiliki ground clearance 180mm dengan 7 pilihan warna yang sama juga. Suzuki Ignis GX MT memiliki panjang 3,7 meter dengan lebar 1,6 meter serta tinggi mobil 1,5 meter. Kapasitas tangki dari Suzuki Ignis GX MT adalah 32 Liter. Untuk varian mobil ini memakai sistem transmisi 5-speed manual.

4. Harga Jual Suzuki Ignis GX AGS

Varian terakhir dan juga menjadi varian tertinggi dari new ignis adalah Suzuki Ignis GX AGS yang dijual dengan harga Rp. 200 juta (berdasarkan situs resmi Suzuki).

Mobil ini memiliki 7 pilihan warna yang sama dengan mesin 1197 cc dan juga tenaga 82 hp. Untuk sistem transmisi dari Suzuki Ignis GX AGS ini menggunakan transmisi 5-speed otomatis. Dengan harga jual new ignis GX AGS yang bisa dibilang masih terjangkau dirasa mobil ini bisa menjadi pilihan yang tepat bagi kaum urban di perkotaan yang ingin memenuhi kebutuhan mobilitasnya.

Baca juga: 10 Ide Usaha Makanan Ringan Rumahan

Nah itulah beberapa harga jual mobil ignis dengan 4 varian yang berbeda-beda, semoga bisa menjadi acuan anda dalam memilih mobil ignis mana yang akan anda pilih.

2 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here