Konversikan Word ke PDF Persis seperti file PDF Asli!

Format file kata dapat dengan mudah rusak jika Anda mengonversinya ke pdf atau format lain secara manual atau dengan alat yang buruk. Melindungi gaya asli file kata dalam proses konversi bukanlah pekerjaan yang mudah.

Jika Anda ingin mempertahankan keaslian file dalam format baru, kami sarankan membaca posting ini.

Dalam artikel ini, Anda akan menemukan berbagai alat yang dapat membantu Anda mengonversi word ke pdf sedemikian rupa sehingga akan terlihat seperti file pdf asli.

Cara lama dan paling umum untuk membuat file pdf adalah dengan menyimpan file kata dari antarmuka kantor Microsoft.

Saat Anda telah membuat file baru di Word, yang harus Anda lakukan adalah menggunakan opsi ‘simpan’ untuk menyimpan file dalam format pdf. Ini adalah proses yang memakan waktu tetapi satu-satunya cara manual untuk membuat file pdf.

Misalkan Anda memiliki kumpulan lengkap file kata yang disimpan di penyimpanan lokal Anda yang ingin Anda ubah ke pdf, maka yang Anda butuhkan hanyalah mendapatkan alat pengonversi word ke pdf yang paling andal.

Ada ratusan kata ke pengonversi pdf di web tetapi tidak semuanya mengikuti format dalam mengonversinya. Untuk alasan ini, kami telah memilih yang terkenal di posting ini!

Opsi konversi Word ke PDF untuk mendapatkan PDF asli!

konversi word ke pdf online

Berikut adalah beberapa alat pengubah word ke pdf terbaik yang dapat membantu Anda mendapatkan PDF secara gratis.

Word ke PDF oleh PlagiarismDetector.Net

PlagiarismDetector adalah situs web yang sangat andal yang menawarkan berbagai jenis alat, dan konverter kata ke pdf adalah salah satunya.

Konverter word ke pdf online ini benar-benar dan mudah digunakan, Anda tidak perlu khawatir untuk memasangnya. Anda dapat dengan mudah menggunakannya di browser Anda dengan mengikuti https://plagiarismdetector.net/id/word-to-pdf.

Konverter word ke pdf ini memungkinkan Anda mendapatkan file kata dari Google Drive dan Dropbox. Tentu saja, hal terbaik tentang doc to pdf ini adalah melindungi keaslian dokumen dan file yang dihasilkan sama seperti pdf asli.

Soda PDF

Alat pengubah word ke pdf yang ditawarkan oleh situs web ini dikenal sebagai salah satu alat web paling canggih. Alat konverter kata ke pdf hadir dalam versi online dan aplikasi.

Versi online gratis untuk digunakan dan memiliki antarmuka paling intuitif. Versi aplikasi pdf soda dilengkapi dengan rencana bisnis, yang berbayar.

Versi aplikasi membantu pengguna mengonversi kata ke pdf dan dalam mengedit, mengompresi, dan cara lain. Salah satu hal pro tentang soda pdf adalah aman digunakan, ditambah lagi melindungi keaslian file masukan.

Konverter Word ke PDF oleh SmallSEOTools

Sekarang di sini adalah alat berbasis online lain yang dapat membantu Anda dengan masalah konversi.

Konverter word ke pdf oleh smallseotools gratis dan paling baik untuk mengonversi file dengan gaya aslinya. Alat ini tidak memerlukan registrasi atau tidak memiliki batasan, sehingga Anda dapat mengonversi file sebanyak yang Anda inginkan dengan alat situs web ini.

Itu peringkat di antara pengonversi word ke pdf terbaik karena antarmuka yang sederhana dan konversi yang aman!

Elemen PDF

Ini adalah situs web lain yang harus Anda coba. Elemen PDF menyediakan utilitas terbaik untuk mengonversi dan mengedit file.

Situs web ini memiliki integrasi dengan ruang penyimpanan cloud, termasuk Dropbox dan Google drive, sehingga Anda juga bisa mendapatkan file dari sana untuk manipulasi.

Proses konversi dan pengeditan dengan elemen pdf sangat mudah. Anda dapat mengonversi file word ke pdf dalam sekejap mata tanpa pengalaman sebelumnya. Fitur kata yang disorot ke konverter pdf adalah bahwa ia dapat dengan mudah memenuhi banyak file sekaligus.

Format / gaya dokumen dipertahankan, yang membuat tampilan yang dikonversi seperti dibuat seperti dalam pdf.

Nitro Pro

Nitro juga hadir dalam aplikasi web dan versi online. Dikatakan sebagai alat yang sempurna untuk digunakan pada desktop karena antarmukanya.

Nitro dapat memenuhi semua jenis format dan dapat membantu Anda dengan banyak konversi, tetapi pengonversi alat ini yang paling umum digunakan adalah word ke pdf.

Alat konverter ini dapat melayani file dengan teks dan yang kaya dengan gambar. Selain itu, Anda harus tahu bahwa konverter brilian ini selalu menjaga orisinalitas dan menghapus file kata dari antarmukanya segera setelah Anda mengunduh file yang dikonversi.

Baca juga: Cara copy paste PDF ke Word agar Rapi tidak Berantakan

Ada lebih banyak lagionline dan offline kata alat pengubahke pdf, tetapi kami sarankan Anda mencoba yang tercantum di atas untuk saat ini.

Menggunakan salah satu dari utilitas ini dapat membantu Anda menghemat waktu dan biaya yang terbuang percuma dalam konversi manual!

Bagikan ke:

Artikel menarik lainnya:

Tinggalkan komentar