Beranda Blogging

Jasa Guest Post Indonesia Berkualitas dan Permanen [100% Gratis]

Apakah anda mencari jasa guest post khusus blog Indonesia? Jika iya, maka anda berada pada artikel yang tepat. Sebab, blog kami Indorsie membuka kesempatan bagi sesama blogger untuk menjadi a guest blogger (penulis tamu) di blog ini.

Opsi guest post adalah salah satu opsi terbaik dalam mempromosikan blog pribadi, brand, ataupun website perusahaan. Sebab, blog ini sudah memiliki traffic. Sehingga, kesempatan agar artikel anda dibaca oleh pengunjung semakin besar. Selain itu, kelebihan lainnya bahwa blog Indorsie terus dirawat dan dikembangkan dengan penambahan artikel secara rutin.

Jasa Guest Post Indonesia

jasa-guest-post-berkualitas

Syarat Artikel Guest Post

Agar kesempatan artikel yang telah anda sediakan semakin besar untuk diterima, berikut ini kami sampaikan beberapa persyaratan-persyaratan artikel guest post:

  • Artikel orisinil atau tidak pernah dipublikasikan di web manapun.
  • Jumlah minimal kata artikel yang dikirim 600 kata dan tanpa batasan maksimal. Semakin panjang artikel, dinilai akan semakin disukai.
  • Selain artikel, juga mengirimkan minimal 1 gambar yang relevan (opsional).
  • Konten artikel tidak menyinggung masalah SARA, melanggar Undang-undang yang berlaku, bukan konten yang dilarang Google, dan bukan konten yang melanggar hukum Islam (syariat).
  • Topik yang diperkenankan merujuk kepada apa yang dibahas di blog, diantaranya tentang; bisnis, pendidikan, tips trik seputar teknologi, blogging, dan digital marketing.
  • Jika ingin mencantumkan biografi penulis, bisa mengirimkan foto asli atau logo blog.
  • Akan mendapatkan backlink maksimal dua backlink dalam satu artikel.

Berapa Harga Jasa Guest Post Indorsie?

Untuk layanan guest post di blog ini kami gratiskan 100% kepada seluruh blogger Indonesia yang telah memenuhi syarat yang kami terangkan di atas.

Keuntungan Guest Post di blog Indorsie

Ada beberapa keuntungan yang bisa anda raih saat artikel anda diterima di blog ini, diantaranya:

1. Media Promosi Potensial sebab Traffic Indorsie Lumayan dan Terus Berkembang

Blog ini kami rawat seperti anak sendiri dengan senantiasa melakukan up date artikel secara berkala. Dengan up date artikel secara berkala, blog ini telah mendapatkan kunjungan yang lumayan tiap harinya. Sehingga ini menjadi peluang besar bagi artikel anda dibaca oleh pengunjung-pengunjung blog ini.

Selain itu, dalam membuat artikel, kami selalu mendahulukan riset keyword yang memiliki tingkat pencarian rendah sampai sedang. Sehingga ini merupakan potensi besar dalam menjaring pengunjung dan adanya pengunjung yang rutin setiap saat.

2. Authority Blog yang Terus Meningkat

Sebenarnya Google memiliki parameter tersendiri dalam menilai kredibilitas atau otoritas sebuah situs.

Kita sebagai blogger pun bisa mengecek otoritas blog sendiri ataupun orang lain dengan menggunakan ukuran metrik dari pihak ketiga (diluar Google). Misalnya dengan menggunakan ranking alexa, domain rate, ataupun parameter yang dibuat oleh MOZ.

metrik alexa indorsie

Sebagai informasi awal, bahwa blog Indorsie telah memiliki ranking alexa 673.998 (update), parameter DA/PA sebesar 18/34, dengan umur domain lebih dari 3 tahun (sejak tahun 2016). Untuk metrik dari ahrefs, yaitu: Referring Domains: 459 dan DR: 12.

backlink contextual indorsie

Parameter-parameter ini kami yakini akan terus meningkat, seiring dengan seringnya kami merawat blog ini.

3. Mendapatkan Contextual Backlink

Salah satu jenis backlink yang susah didapatkan adalah contextual backlink. Contextual backlink adalah link eksternal yang didapatkan dari artikel yang setopik dan berada di dalam artikel.

Sementara, jenis backlink lain seperti backlink sitewide yang didapatkan dari footer, menurut mas Sugeng adalah salah satu jenis backlink yang kurang berkualitas.

Jenis backlink lain, semisal yang didapatkan dari PBN memerlukan banyak pertimbangan seperti PBN harus betul-betul bersih dari spam (spam scorenya rendah). Selain itu, PBN akan relatif susah menjaga jumlah backlink yang keluar jika digunakan secara borongan. Sehingga berefek pada link juice yang rendah (efek dorongan backlink menjadi kecil).

4. Mendapat Backlink Nofollow dengan Efek Tidak Langsung

Kok dapat backlink nofollow? Iya, anda tidak salah baca. Guest post ini memang kami buat secara gratis dengan mendapatkan backlink nofollow.

Namun, jangan berkecil hati dulu. Sebab dalam melakukan link building (membangun link), tidak harus selalu link yang didapatkan adalah dofolllow.

Malahan, kredibiltas sebuah web kurang lebih akan dianggap bermasalah oleh Google jika link yang mengarah ke blog kita adalah 100% dofollow.

Padahal, Google mengharapkan dan membuat parameter dalam membangun link, link-link tersebut terdiversifikasi atau bervariasi antara backlink dofollow dan nofollow.

Anda bisa mengecek para penyedia jasa SEO, biasanya dalam membangun link untuk para klien, mereka pasti akan melakukan diversifikasi jenis backlink (mix antara dofollow dan nofollow).

Informasi lain dikemukakan oleh situs Ahrefs dan Alexa terkait link noffolow seperti pada screenshoot di bawah ini.

Jadi, secara ringkas menurut Ahrefs maupun Alexa bahwa efek nofollow link diantaranya sebagai variasi backlink profile alami, meningkatkan kunjungan blog sehingga kunjungan yang banyak itu akan menumbuhkan link dofollow, backlink nofollow akan memproteksi dari ancaman pinalti Google, dan meningkatkan brand exposure.

Namun, jika anda bersikeras ingin mendapatkan backlink dofollow dari blog ini, kami tetap memfasilitasi anda lewat jasa artikel placement. Jangan sungkan untuk mengontak kami, dijamin harga jasa artikel placement ini bersahabat dan ramah di dompet.

Berminat jadi Guest Post (Penulis Tamu) di Blog Indorsie?

Silahkan menghubungi kami via contact us atau chat mesra via WhatsApp di bawah ini.

WA me

6 KOMENTAR

    • Iya masih, silahkan jika berminat hubungi kami via WA di atas atau pada halaman contact.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here