Contoh Kata Kata Promosi Tas agar Banjir Order di Online Shop

Contoh kata kata promosi tas memiliki peran penting untuk kelangsungan dari usaha Anda, terutama agar menumbuhkan brand awareness dari khalayak dan calon pembeli.

Mulai dari pemilihan kata, penyusunan kalimat, serta media yang digunakan untuk mengenalkan produk tersebut.

Cara Penyusunan Kata-kata Promosi yang Menarik

kata kata promosi tas

Promosi merupakan salah satu kegiatan marketing agar mendapatkan peningkatan penjualan dengan menggunakan beberapa cara.

Yaitu dengan menyampaikannya melalui baik secara online maupun offline. Oleh sebab itu agar menarik, Anda perlu memperhatikan beberapa hal berikut ini:

1. Singkat dan Jelas

Sebagai contoh, dalam membuat kata-kata iklan tas yang efektif maka harus menulisnya dengan singkat serta menarik.

Penggunaan kalimat terlalu panjang beresiko tidak akan target market baca sampai habis. Bahkan kemungkinan akan melewatinya begitu saja apalagi jika gambar pendukung tidak menarik.

Promosi menjadi salah satu kunci pemasaran, terdapat banyak kasus gulung tikar akibat cara promosi yang kurang tepat. Sebelum membuatnya sebaiknya mempelajari karakter secara keseluruhan dari target market, untuk mencari celah serta trik jitu menaklukkan hati mereka.

2. Menarik Minat

Tas sendiri sebagian besar memiliki target market berupa ibu-ibu, mahasiswa atau pelajar untuk itu harus bisa membuat konten lebih menarik. Anda dapat menambahkan gambar sebagai pemanis serta untuk meyakinkan calon pembeli bahwa produk tersebut memiliki kualitas bagus.

Pemilihan gambar usahakan asli bukan hasil mengambil milik orang lain, karena tindakan tersebut bisa melanggar hak cipta.

Hal ini karena saat ini ada banyak orang tidak bertanggung jawab melakukan kegiatan pembajakan dan tentunya membuat pemilik asli mengalami kerugian.

3. Menyesuaikan dengan Jenis Bisnis

Pemilihan kata-kata promosi jualan tas harus pelaku usaha buat sesuai dengan jenis bisnis yang sedang Anda bangun. Penentuan target market di sini harus spesifik, karena produk tersebut memiliki banyak peminat mulai dari anak-anak sampai dewasa, namun dengan kriteria tertentu.

Sebagai contoh yaitu untuk remaja maka pemilihan kata-kata harus kekinian, misalnya tas cantik sangat cocok untuk menunjang penampilan Anda agar semakin kekinian.

Penambahan penawaran menarik menjadi salah satu daya tarik apalagi jika produk tersebut memiliki kualitas berkelas.

Baca juga: Kata-kata Promosi Minuman

4. Menentukan Target Market

Perkembangan tas saat ini semakin pesat, bahkan penggunanya bukan hanya siswa sekolah saja melainkan untuk bepergian, rapat, serta aksesoris.

Oleh sebab itu, tentukan terlebih dahulu mulai dari fungsinya, media promosi dan juga target pelanggan baik dari segi usia maupun tingkat ekonomi.

Penentuan target market ini bertujuan agar penggunaan kata-kata promosi lebih tepat sasaran, karena setiap tingkatan baik dari segi sosial, ekonomi dan kebutuhan memiliki karakter tersendiri sehingga sangat perlu memilahnya. Jika sudah, maka silahkan menyusun kalimat yang cocok.

5. Mudah Dipahami

Poin penting yang perlu Anda perhatikan lainnya adalah penggunaan kata harus mudah mereka pahami.

Meski memilih kalimat puitis, namun harus tetap memperhatikan dari tingkat keserasian dengan produk yang Anda jual. Tujuannya yaitu agar pesan bisa tersampaikan dengan baik.

Anda bisa mencari referensi terlebih dahulu pada internet atau melihat toko lain dalam penyusunan strategi marketingnya. Pemilih usaha dapat menerapkan prinsip ATM yaitu amati, tiru dan modifikasi. Namun hindari terlalu mirip karena akan timbul kecurigaan jika mengambil ide mereka.

Contoh Kata Kata Promosi Tas yang Menarik

Contoh kata-kata promosi olshop tas dapat menjadi referensi Anda untuk menyusunnya dengan karakter serta kekhasan tersendiri.

Hal ini untuk membangun identitas dari sebuah brand serta tidak mudah ditirukan orang lain, berikut ini beberapa ulasannya:

1. Garansi Uang Kembali 100%

Penyediaan garansi memang sangat penting terutama jika Anda ingin menumbuhkan brand awareness. Sebagai contoh:

  • Semua produk kami memiliki kualitas tinggi, jika tidak percaya cobalah dan dapatkan garansi uang kembali 100% jika tidak memuaskan.
  • Super deal 12.12. Tas pria branded. Beli sekarang! Spesial diskon dan garansi uang kembali. Cuman satu hari saja. Yuk belanja!

2. Sediakan Pilihan COD

Beberapa waktu terakhir ada marketplace yang menyediakan fitur COD. Perlu Anda perhatikan sebelum mengaktifkannya untuk melihat keuntungan dan kerugiannya.

Sebab, tidak sedikit pemilih usaha yang ditipu oleh pelanggan tidak bertanggung jawab dan akhirnya harus menanggung kerugian. Contohnya:

  • Koleksi tas wanita terlengkap. Gratis biaya kirim dan bisa bayar di tempat(COD)
  • Temukan tas pria kualitas terbaik dan fashionable. Beli tas gratis aksesoris. Bisa COD seluruh daerah Indonesia.

3. Gratis Ongkos Kirim

Kemajuan teknologi menjadi alasan mengapa sistem online lebih banyak peminatnya, salah satunya adalah lebih praktis serta terdapat banyak pilihan.

Selain itu juga produk bisa Anda terima beres, sehingga tidak perlu repot berkunjung ke toko langsung sehingga lebih menghemat waktu. Misalnya, anda bisa menggunakan kalimat promosi:

  • Dapatkan koleksi tas terbaru dengan kualitas terbaik. Dapatkan free ongkir se-Indonesia dan pengiriman cepat.
  • Tampil kece dengan tas branded favorit kami. 100% original. Spesial pembelian pertama extra Disc s/d 200K dan free ongkir se-Indonesia raya.

4. Beli Satu Gratis Satu

Anda harus mengetahui teknik dalam sistem ini, jangan sampai malah rugi karena ingin menambah pembeli.

Misalnya bonusnya memilih dengan ukuran lebih kecil, misalnya dompet, untuk wadah uang, serta handbag dengan kualitas standar tinggi namun pemilihan warnanya secara acak.

  • Dapatkan berbagai koleksi tas branded original dan authentic. Tersedia berbagai model. Promo beli satu gratis satu.
  • Promo tas ransel. Beli 300rb dapat 2 tas. Promo terbatas, siapa cepat dia dapat. Gratis masker tiap pembelian.

5. Diskon Up To 50%

Saat ini promo menjadi strategi marketing yang paling ampuh karena dianggap bisa menghemat pengeluaran. Oleh sebab itu, Anda bisa menggunakannya agar dapat menarik minat calon pembeli.

Contohnya yaitu:

  • Khusus menyambut bulan cinta, Toko Kami mengadakan diskon up to 50%.
  • Dapatkan tas mewah model terbaru dengan harga promo gila-gilaan. Promo potongan harga up to 50%.
  • Ribuan model tas. Kualitas mantap dan harga termurah. Diskon 50% selama 7 hari pembukaan toko baru kami.

Untuk memaksimalkan keuntungan dan menambah pelanggan jualan produk tas, anda bisa mencoba merekrut reseller. Coba gunakan kata kata untuk mencari reseller ini.

Itulah penjelasan beberapa contoh kata kata promosi tas yang dapat Anda jadikan referensi untuk menarik minat dari para calon pembeli.

Sangat penting memperhatikan terkait penentuan target market dari produk tersebut.

Bagikan ke:

Tinggalkan komentar