Home Gadgets Cara Logout Wifi Id yang Mudah dan Cepat

Cara Logout Wifi Id yang Mudah dan Cepat

0

Logout wifi id – Jaringan wifi.id termasuk jaringan yang sering dipakai untuk mengakses internet. Telkom sebagai penyedia jasa ini merupakan perusahaan plat merah milik pemerintah. Biasanya wifi.id ini tersedia di tempat-tempat umum, misalnya ruang publik, taman kota, atau di dekat kantor telkom.

Sampai saat ini, memang wifi.id masih menjadi primadona. Sebab memiliki kecepatan akses yang cukup cepat. Koneksinya bisa mencapai 100Mbps, koneksi stabil, dan area jangkauannya cukup luas di seluruh Indonesia. Bukan hanya itu, wifi.id juga menawarkan harga yang murah dan terjangkau. Hanya Rp.500,00 untuk akses internet selama 12 jam.

Cara Logout Wifi Id

Bagi penikmat fasilitas wifi.id, tidak jarang banyak pengguna atau users merasa sulit untuk melakukan logout wifi id. Tentu ini menyulitkan, apalagi anda hanya memakai 1 akun user dan kemudian ingin berganti PC/notebook atau beralih ke android.

Nah, berikut ini indorsie.com memberikan beberapa cara yang bisa anda lakukan untuk logout wifi.id dengan mudah.

Cara Pertama

  1. Silahkan buka salah satu browser di laptop / android / smartphone anda.
  2. Kemudian buka atau menuju laman berikut  _http://landing2.wifi.id/wifi.id-new/default/landing/
  3. Setelah itu klik LOGOUT seperti pada tampilan gambar di bawah ini.
logout-wifi-id

Cara Kedua
Jika cara pertama di atas untuk logout wifi id gagal, maka anda bisa menggunakan opsi berikut untuk mengatasi logout wifi.id yang gagal belum terdiskonek atau terputus.

  1. Buka salah satu browser anda seperti cara pertama di atas
  2. Silahkan menuju laman logout wifi id atau silahkan klik link ini.
  3. Tampilan log out wifi id seperti di bawah ini
cara-logout-wifi-id
Jika berhasil, maka tampilannya akan seperti ini.

logout-wifi-id-android

Gambar di atas adalah contoh logout wifi id android pada saat admin mencontohkan tutorial ini. Untuk memastikan bahwa koneksi wifi id betul-betul sudah terputus, silahkan buka kembali browser kemudian ketikkan google.com, jika masih terbuka berarti masih gagal. Coba refresh halaman logout wifi.id beberapa kali.

Logout Wifi Id Gagal

Jika dua cara di atas masih belum berhasil atau logout wifi id gagal, maka anda bisa mencoba mengikuti cara lanjutan berikut ini.

  1. Tutup semua tab browser yang masih terbuka. Biasanya akan menjadi kendala jika terlalu banyak tab yang terbuka.
  2. Bersihkan cache browser anda
  3. Lakukan logout kembali pada salah satu dari dua cara di atas. Kemudian tunggu sekitar 5-10 menit agar proses berjalan sempurna.

Penutup

Demikianlah cara logout wifi.id termudah yang bisa kami bagikan pada tulisan ini. Semoga cara ini berhasil bisa anda terapkan.

Leave a Reply